MOJOKERTO KOTA ONDE-ONDE. semua orang harus tau kalau jajanan enak dan unik tersebut benar-benar khas Mojokerto!

Toko BO LIEM Jr ~ Yanik adalah salah satu produse ternama onde-onde. Tak salah jika toko jajanan khas mojokerto ini selalu ramai pembeli. Toko yang menyediakan onde-onde dan keciput asli mojokerto ini terletak di Jalan Empu Nala 43 Mojokerto.

Bisnis yang awalnya dirintis oleh Mak Bo Liem (toko di Jalan Niaga) diteruskan oleh beberapa cucunya dengan Brand yang sama (Bo Liem Jr). Namun, tiap penerus memilki citarasa yang berbeda. Nah, onde-onde di Bo Liem Jr~Yanik inilah yang rasanya paling ajiiiib. Tau kenapa? Karena Bu Yanik mampu membuat onde-onde yang tahan 24 jam tidak mengeras dan bebas minyak seharian tanpa bahan pengawet, pewarna dan perasa buatan apapun. Sip ga tuwh??!
Selai itu tacik yang satu ini juga nggak main-main dengan bahan pembuatan onde-ondenya. mulai dari ketan, wijen, tepung, kacang hijau, sampai minyak gorengnya selalu memakai bahan berkualitas nomor satu. terus, pembuatannya juga langsung menggunakan tangan manusia dalam setiap proses, tanpa menggunakan mesin alias manual. Sehingga, sampai saat ini belum ada nih customer yang komplain mengenai produknya. Wah, salut deh!

Meskipun sempat terkena dampak krisis ekonomi global yang menyebabkan merosotnya daya beli mayarakat, onde-onde dan keciput Bu Yanik tetep yang terbaik. Buktinya pengunjung yang datang bukan hanya warga lokal (mojokerto) lho. banyak juga pelanggan dari luar kota yang sengaja mampir buat beli oleh-oleh khas mojokerto. Bahkan ada juga pengunjung dari Kalimantan yang doyan onde-onde Bo Liem ini.

Jadi, kalau sobat blogger berkunjung ke Mojokerto, jangan lupa beli oleh-oleh khas Mojokerto ini. Di sini kita bakal mendapat fasilitas tempat makan, self service, dan toilet. Bo Liem Jr ~ Yanik menyediakan 3 pilihan rasa, yaitu rasa original (kacang hijau), cokelat dan keju.harga perbijinya cuma 1700 kok. nggak rugi deh, dapat jajanan enak, sehat, bermutu pula. Coba deh, djamin bakal ketagihan.

Bye Myspace Comments

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

3 komentar:

pucca life mengatakan...

wah......template e menggoda......
pengeeeeeeennnnnnnnn. . . . . . ^-^





downloadnya diman ea?????

wafa mengatakan...

lucuuuuuuuuu templatenya.......



tapi phutunya gak nguatin. . . . . .

KILLua mengatakan...

nie capa ya yg buat????



koq kq bagus ce???

Posting Komentar